Sabtu, 05 September 2015

Hallo, September!



Hello September, kita bertemu kembali menyambut kedatangan lo dengan sebuah harapan. September selalu punya daya tarik tersendiri buat gua, seperti memiliki rasa magis yang hanya ada pada bulan ini. Tentang rasa yang tak akan habis untuk dibicarakan, aroma cinta dan helaan nafas yang masih tetap menjadi favorit.

Masih dengan mulut yang terus menguyah stick cheese snack, gua merangkai menyambungkan huruf demi huruf menjadi kata yang bersuara dengan berlatarkan sebuah simfoni lagu. Lagu yang menjadi simbol kita, lagu kita. Waktu itu, tepian embung bersiramkan cahaya jingga matahari memeluk di saat terakhir kita. Tepi yang tahu betapa kehilangan mengajarkan untuk mengikhlaskan.

Selamat datang September, bulan dimana gua menghirup dunia untuk pertama kalinya. Banyak harapan baik gua semoga terjadi di bulan ini. Akan gua tunggu dengan penuh harap, berharap cinta datang dalam cara yang sederhana namun istimewa. Namun yang pasti, doa, sayang dan rasa rindu yang terlanjur menggunung akan selalu untuk diri lo. Sebuah cara mencintai manusia kelahiran September, 'cause you're the best ever.

Rawamangun, Jakarta Timur


***

0 komentar:

Posting Komentar